Kamis, 03 Maret 2016

Pengobatan Alternatif Pilek Menahun Dengan Herbal

Pengobatan Alternatif Pilek Menahun cukup dengan mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule yang khasiatnya telah terbukti dari serangkaian penelitian berbagai negara maupun kesaksian para konsumen.

Tentang Pilek Menahun



Pilek menahun merupakan istilah yang cukup mudah dipahami oleh sebagian besar orang. Pilek menahun secara sederhana diartikan sebagai demam yang ditandai dengan keluarnya ingus dan disertai batuk-batuk kecil yang terjadi selama bertahun-tahun dan tidak kunjung sembuh. Sebetulnya pilek menahun merupakan gejala dari penyakit lain yang bisa saja disebabkan karena gejala sinusitis atau gejala penyakit rhinitis.

Sinusitis merupakan peradangan yang terjadi pada lapisan rongga sinus karena adanya kuman atau infeksi bakteri. Gejala sinus diantaranya hidung mampet, hidung mengeluarkan ingus seperti penyakit flu, terasa nyeri dbagian kepala terutam daerah sinus, nyeri disekiar wajah, nafas berbau tidak sedap, bau mulut, dan intensitas penciuman menjadi berkurang. Selain sinusitis, gejala pilek menahun juga dapat berarti gejala penyakit rhinitis. Rhinitis merupakan peradangan yang terjadi pada selaput lendir hidung. Jenis dari rhinitis yang paling umum yaitu rhinitis alergidan rhinitis vasomotor.

Rhinitis alergi adalah suatu kondisi peradangan yang terdapat pada hidung karena adanya reaksi alergi. Rhinitis jenis ini sangat berpotensi besar terjadi pada orang-orang yang mempunyai riwayat penyakit asma dan alergi. Pemicunya bisa saj karena alergi debu, air liur hewan, sebuk sari, spora jamur, bulu hewan dan beberapa alergen lainnya yang mudah terhirup oleh hidung ketika bernapas. Adapun gejala rhinitis alergi antara lain sering bersin-bersin apabila terkena alergen, hidung mengeluarkan ingus atau lendir yang tidak terlalu kental dan berwarna bening, hidung tersumbat, gejala tidak disertai demam, terjadi pada saat musim tertentu dan bisa saja terjadi sepanjang tahun.

Gejala pilek menahun juga dapat disebabkan karena menderita rhinitis vasomotor. Rhinitis vasomotor yaitu peradangan pada selaput lendir yang disebabkan karena terjadinya plebaran pada pembuluh darah di hidung akibat adanya gangguan saraf vasomotor. Karena itulah, hidung mengeluarkan banyak lendir. Beberapa gejalanya antara lain bersin secara terus menerus lebih dari 5x tepatnya pad pagi hari, hidung tersumbat, hidung mengeluarkan ingus berwarna bening, mata terasa kering, dan tidak disertai demam. Semua penjelasan mengenai penyakit diatas sering dianggap sebagai pilek menahun oleh masyarakat awam. Kasus yang sering terjadi adalah yang disebabkan oleh rhinitis vasomotor yang terjadi sepanjang tahun.

Pengobatan Alternatif Pilek Menahun Dengan Herbal


Pengobatan Alternatif Pilek Menahun
Harga Rp 311.000,-
Isi 60 kapsul

Cordyceps Plus Capsule merupakan produk herbal produksi perusahaan Green World yang telah tersebar dilebih dari 20 negara termasuk Indonesia, memiliki pusat riset juga pengembangan yang sempurna. Perusahaan Green World telah berstandar GMP (Good Manufacturing Practice), GAP, GEP, GLP, GSP, dan GCP sehingga mutu dan keaslian bahan dasarnya tetap terjaga.

Cordyceps Plus Capsule terbuat dari tumbuhan herbal pilihan yaitu jamur cordyceps yang dipadukan dengan ekstrak ginseng sebagai pelengkap kandungan alaminya. Komponen diseleksi secara ketat oleh para ahli dan proses pengolahannya menggunakan mesin modern berteknologi tinggi dengan standar Internasional. Produk herbal ini diformasikan untuk membantu mencegah sekaligus mengobati berbagai enyakit, terutama yang ada kaitannya dengan paru-paru.

Bagi anda yang ingin mendapatkan Cordyceps Plus Capsule sebagai Pengobatan Alternatif Pilek Menahun, silahkan kirimkan data diri dengan mengikuti format berikut

Format Pemesanan



CPC / Nama / Alamat / Jumlah Pesanan

Contoh

CPC / Hamni / Jl Ciliwung Raya Perumnas Adiarsa Blok A7 Karawang Barat / Pesan 3


Kirim ke
0819-1279-2273
Perhatian !!
  • Kode CPC wajib dicantumkan untuk menghindari tertukarnya pesanan dengan costumer kami yang lain.
  • Apabila menemukan penjualan dengan harga lebih murah dibawah yang kami cantumkan, dipastikan produk palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar