Kamis, 03 Maret 2016

Ramuan Herbal Untuk Pilek Menahun Ampuh Tanpa Efek Samping

Ramuan Herbal Untuk Pilek Menahun yaitu jamur cordyceps, tanaman herbal pilihan yang keberadaannya sangat langka dan memiliki khasiat yang luar biasa. Dipadukan dengan ekstrak ginseng dan dikemas dalam bentuk kapsul.

Ramuan Herbal Untuk Pilek Menahun
Jamur Cordyceps dan Ginseng

Jamur Cordyceps adalah tanaman langka yang hidup didataran tinggi China. Cordyceps telah lama digunakan sebagai ramuan herbal untuk pengobatan berbagai penyakit sejak ribuan tahun yang lalu. Khasiatnya yang sangat luar biasa membuat para pakar dari berbagai negara ikut meneliti tumbuhan herbal ini. Dan hasilnya memang sangat mengejutkan. Para penelitipun percaya dengan khasiat yang ad dalam kandungan Cordyceps.

Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, cordyceps bisa membantu memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan peengeluaran air seni, memperbaiki penyakit pembuluh halus juga gelembung-gelembung ginjal, dan memperbaiki kerusakan yang telah ditimbulkan oleh penggunaan obat-obatan kimia. Di dunia pengobatan barat, Cordyceps dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebala tubuh dan mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih. Banyak sekali hasil penelitian yang menunjukkan bahwa cordyceps sangat berkhasiat mencegah juga menghambat perkembangan sel kanker, terutama dalam kandungan polysaccharides yang bersifat anti-kanker. Cordyceps ini bersifat antivirus, antibakteri dan antijamur. Cordyceps memiliki keunggulan berlipat dibandingkan dengan obat-obatan kimia, bahkan mempu mengeluarkan kotoran beracun dari sisa pengaruh obat kimia.

Ginseng merupakan tanaman herbal yang memiliki banyak khasiat dan telah digunakan dalam pengobatan berbagai penyakit sejak ribuan tahun lalu. Tidak hanya di dunia bagian timur, ginseng juga telah diadopsi secara luas di beberapa negara barat dikarenakan manfaatnya yang beragam. Beberapa jenis ginseng meliputi ginseng India, ginseng Brasil, ginseng Asia, dan ginseng Amerika. Khasiat dan manfaat ginseng bagi kesehatan antara lain dapat membantu proses pencernaan dan juga meningkatkan selera makan, mengobati asma dan gangguan pernapasan secara efektif, bagus untuk merawat diabetes, rematik, dan bisul, dapat meminimalkan risiko terkena kanker, mengurangi stres fisik dan mental serta membantu memulihkan stamina, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi efek dari penyakit Crohn, efektif mengurangi kadar kolesterol jahat (LDL), memperlancar peredaran darah, meningkatkan kinerja dan daya tahan atlet, membantu meningkatkan kejernihan mental dan pikiran, membantu merawat hipertensi, digunakan untuk mengobati berbagai penyakit seperti serangan jantung, infertilitas, dan masalah menopause.

Salah satu manfaat kesehatan dari ginseng yaitu kemampuannya dalam meningkatkan energi tubuh dan kemampuan kognitif. Selain itu, ginseng mampu merangsang produksi biokimia dan membantu mengatasi stres, meningkatkan kadar testosteron dan produksi sperma. Ginseng diyakini dapat membantu meningkatkan kejantanan juga vitalitas pria, membantu dalam menstabilkan perubahan suasana hati (mood) dan sindrom pra menstruasi pada wanita, memperbaiki fungsi paru-paru dan membantu mengurangi efek dari penyakit paru-paru obstruktif kronik, membantu mengurangi nyeri dada angina, meningkatkan efektivitas antibiotik pada penderita bronkhitis akut. Mengonsumsi ginseng sebelum mengambil vaksin influenza dapat meningkatkan efektivitas vaksin yan ada dalam tubuh. Orang yang memiliki kadar sel darah putih yang rendah dapat menggunakan ekstrak ginseng untuk memperbaiki kondisi tersebut.

Itulah Ramuan Herbal Untuk Pilek Menahun yang terbukti dapat mengatasi penyakit yang anda derita, khasiatnya sudah dibuktikan dari kesaksian para konsumen maupun serangkaian penelitian berbagai negara termasuk Amerika.


Ramuan Herbal Untuk Pilek Menahun Ampuh Tanpa Efek Samping



Ramuan Herbal Untuk Pilek Menahun
Harga Rp 311.000,-
Isi 60 kapsul


Format Pemesanan



CPC / Nama / Alamat / Jumlah Pesanan

Contoh

CPC / Hamni / Jl Ciliwung Raya Perumnas Adiarsa Blok A7 Karawang Barat / Pesan 3


Kirim ke
0819-1279-2273
Perhatian !!
  • Kode CPC wajib dicantumkan untuk menghindari tertukarnya pesanan dengan costumer kami yang lain.
  • Apabila menemukan penjualan dengan harga lebih murah dibawah yang kami cantumkan, dipastikan produk palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar