Kamis, 03 Maret 2016

Tips Mengobati Pilek Menahun Secara Tradisional dan Efektif

Tips Mengobati Pilek Menahun - Anda menderita pilek yang tak kunjung sembuh?? Hati-hati, gejala Sinusitis !

Tips Mengobati Pilek Menahun
Tips Mengobati Pilek Menahun

Pilek memang suatu penyakit yang tidak berbahaya namun sangat mengganggu si penderita. Bagi sebagian besar masyarakat, pilek dianggap sebagai penyakit yang spele. Namun, apabila kondisi pilek ini sudah berlangsung sangat lama apalagi hingga tahunan, yakin masih menganggapnya hal spele? Justru mengkawatirkan bukan? Kami punya solusinya.

Sinusitis


Sinusitis merupakan inflamasi atau peradangan yang terjadi pada dinding sinus. Seringkali inflamasi ini disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri. Sinus adalah rongga kecil yang berisi udara dan terletak di belakang antara tulang pipi dan dahi. Sinusitis termasuk salah satu penyakit umum yang bisa menyerang orang di semua kalangan usia.

Gejala pada sinusitis antara lain sakit kepala, demam dengan suhu 38° Celcius atau lebih, hidung tersumbat atau berair, merasakan nyeri pada bagian wajah dan terasa sakit jika ditekan, sensitifitas penciuman berkurang dan batuk-batuk. Pada umumnya, penyebab utama kemunculan sinusitis yaitu karena adanya infeksi virus. hal iniering kali disebabkan oleh virus flu atau pilek yang disebarkan lewat sinus yaitu saluran pernapasan atas. Setelah terjadi pilek atau flu, infeksi bakteri sekunder juga bisa terjadi. Inilah yang menyebabkan dinding sinus mengalami peradangan atau inflamasi. Gigi yang terinfeksi juga bisa membuat sinus terinfeksi.

Gejala awal infeksi sinus yaitu munculnya mukosa atau lendir  dari hidung yang berwarna kuning atau hijau. Apabila ditekan, daerah wajah akan terasa nyeri seperti sekitar mata, dagu, dan dahi. Biasanya sinusitis muncul setelah saluran pernapasan bagian atas terinfeksi, misalnya karena pilek dan flu. Kondisi ini biasanya sembuh dalam jangka waktu tiga bulan. Sinusitis juga dapat memicu terjadinya demam juga sakit gigi. Komplikasi sinusitis akut antara lain memicu kambuhnya asma, terjadinya sinusitis kronis atau jangka panjang, apabila infeksi menyebar menuju dinding otak, bisa beresiko terserang meningitis, penglihatan berkurang bahkan buta dan bisa memicu munculnya infeksi pada telinga.


Tips Mengobati Pilek Menahun Secara Tradisional dan Efektif 

Harga Rp 311.000,-
Isi 60 kapsul

Cordyceps Plus Capsule merupakan produk herbal Green World yang didedikasikan untuk mencegah juga mengobati berbagai jenis penyakit terutama yang ada kaitannya dengan paru-paru. Terbuat dari tumbuhan herbal pilihan dengan keberadaannya yang langka yaitu jamur cordyceps. Dipadukan dengan ekstrak ginseng untuk pelengkap kandungan alami didalamnya. Selain itu cordyceps memiliki keunggulan berlipat dibandingkan dengan obat-obatan kimia, bahkan dapat membuang kotoran beracun dari sisa pengaruh obat kimia. Khasiat yang terkandung didalamnya dapat memberikan bukti nyata bagi para konsumennya. Hal ini bisa dibuktikan lewat serangkaian penelitian para ahli maupun kesaksian para konsumen.

Kelompok Pemakai :

Orang yang jarang berolahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi. Memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah, mudah terserang flu dan mudah lelah. Penderita penyakit asma akut maupun kronis, radang paru-paru, TBC, bronkitis kronis, diabetes, kanker dan ginjal.

Untuk anda yang ingin memesan Cordyceps Plus Capsule sebagai Tips Mengobati Pilek Menahun cukup kirimkan data diri melalui sms dengan mengikuti format dibawah ini


Format Pemesanan



CPC / Nama / Alamat / Jumlah Pesanan

Contoh

CPC / Hamni / Jl Ciliwung Raya Perumnas Adiarsa Blok A7 Karawang Barat / Pesan 3


Kirim ke
0819-1279-2273


Perhatian !!
  • Kode CPC wajib dicantumkan untuk menghindari tertukarnya pesanan dengan costumer kami yang lain.
  • Apabila menemukan penjualan dengan harga lebih murah dibawah yang kami cantumkan, dipastikan produk palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar